2/16/2013

Halangan bernama "Malu Mengungkapkannya"


Bukan sebuah kebetulan, angin malam terkadang membuat kedinginan. Bukan sekedar tulisan, ketika kamu membaca sebuah sms dari orang yang kamu sayangi semua terasa menyenangkan. Dan bukanlah berlebihan, ketika kamu merasakan sebuah cinta, kamu mengharapkan sebuah balasan.

Semua orang merasa, jatuh cinta berjuta rasanya. Namun bagiku, jatuh cinta. Malu mengungkapkannya.

Semoga kamu tak memperhatikan, apa yang kulakukan secara diam-diam. Memendam perasaan. Cukup aku yang merasakan, indahnya sebuah senyuman dibalik kekecewaan, manisnya sebuah tawa dibalik sebuah luka. Semua kulakukan di hadapanmu seolah-olah itu nyata, padahal hanya sebuah pura-pura. Demi kamu yang kucinta.

Padamu. Sebenarnya aku menggantungkan sebuah harapan, selalu mengusahakan. Hanya tak berani meminta sebuah kepastian, arrgghhhh itu semua terlalu menyakitkan untuk sebuah kenyataan.


Aku menyukai hujan karena hujan merupakan waktu yang tepat untuk melamun. Melihat tetesan hujan yang terhalang kaca untuk masuk, teringat sebuah perasaan yang tak kunjung aku minta kepastian dari kamu. Orang yang ku impi-impikan. Ini semua memang terlihat sebuah fiksi, tapi memang inilah yang terjadi. Pada hati.

Pernah aku mengetik sms yang akan ku kirimkan padamu, namun tak juga aku kirim. Hanya tersimpan rapi dalam sebuah draft. Kalian boleh caci aku karena mengungkapkan sebuah perasaan pun tak berani, sekali lagi. Kalian tak akan mengerti, sulitnya menjadi diri ini.

Hingga akhirnya sampai saat ini, aku guratkan apa yang terjadi, dan yang kuyakini akan terjadi suatu hari nanti dalam tinta hatiku sendiri. Bukan hatimu, karena aku tak mampu.

"Jika kita memang jodoh, kita akan bertemu lagi" arggghhhh, sebenarnya kalimat itu tak ingin aku keluarkan. Kalimat bagi orang yang kalah, lelah. Dalam memperjuangkan seorang pujaan.


This entry was posted in :

9 komentar:

  1. Mencintai secara diam itu lebih baik :)
    nyesek sih, tapi jihad hati lah XD

    BalasHapus
  2. Hahaha.. nice komen, diliat dari sudut pandang berbeda memang lebih baik hehehe

    BalasHapus
  3. yaps. memang seharusnya seperti itu, daripada diumbar pada waktu yang tak tepat

    BalasHapus
  4. Ini bahasanya udah berbobot bgt, tapi keren asli :D ganyangka wkwk

    BalasHapus
  5. Hahaha.. Makasih. bantu share yos *maksa wkwk

    BalasHapus
  6. aku suka hujan karena hujan punya ceritaa tentang kitaaaaa #eaaaa ~

    BalasHapus
  7. dari kapan a jadi gini wkwkw ? calon jurnal?

    BalasHapus
  8. Hahaha.. it just my imajinasi, bukan asli.. fiksi lah hahaha

    BalasHapus